Sinopsis Ashoka Samrat episode 271 bag 3

Sinopsis Ashoka Samrat episode 271 bag 3 by Meysha lestari.  Charu beralasan bahwa hanya Bindu saja yang tidak menghormati Shushim, "dia tidak begitu lemah sehingga tak mampu membuat keputusan setelah menjadi raja." Bindu menjawab dengan kesal, "bukan karena aku lemah maka aku diam saja setelah mendengar semua ini darimu. Aku menghormatimu. Kalu tidak aku pasti sudah menghukummu karena alasan yang sama!" Bindu dengan marah meninggalkan Charumitra.

Shushim berdiri di pitu. Dia mengeluarkan belatinya dan hendak mengikuti Bindu ketika Charu memegang tanganya. Charu menapar Shushim, "kapan kau akan belajar mengontrol kemarahanmu?" Shuhsim kesal karena Charu tidak menepati kata-katanya, "jika itu tidak segera terjadi maka kau akan melihat Ashoka duduk di tahta." Shushim segera menutup wajahnya dengan selendang dan pergi dari sana.

Tabib menemukan bunga yang di minta Dharma, "aku akan menjalankan tugasku pada kemanusiaan dan ibbu periwi ini dengan menolong anak itu. AKu merasa beruntung." Tapi tersentak diam ketika melihat anak buah Kichak mengepungnya.

Achary Devrat minta maaf pada Dharma karena tidak mengenalinya. Dharma melarang Devrat merasa begitu, "mengapa kau menghentikan aku dari mengatakan siapa aku?" Devrat beralasan bahwa sebaiknya tdiak ada yang tahu kehadirannya di sini, "Ashoka punya kecurigaan bahwa ada seseorang dalam istana yang menentang kebenaran. Dia menangani semuanya sejak tiba di sini sendirian. Dia tidak meminta bantuan dari siapapun. Restu dari mu adalah inspirasinya. Dia memotivasi semua orang melalui itu dan mengisi harapan orang-orang di Takshila. Dia sangat dekat dengan tujuannya. Bertemu denganmu adalah isyarat dari tuhan bahwa Ashoka akan segera memenuhi mimpinya. Jika Kichak mengetahu keberadaanmu di sini maka dia akan mencoba menyakiti dirimu. Ashoka juga pasti akan melakukan sesuatu yang akan menjadi masalah bagi semua orang."

Dharma bertanya-tanya, "bagaimana menyembunyikan dari Ashoka bahwa aku ada di sini? Anakku perna merasa sangat yakin kalau aku masih hidup ketika semua orang menganggap aku mati. Dia terhubung dengan jiwaku. Dia tidak perlu mata untuk merasakan kehadiranku." Achary Devrat tetap meminta Dharma melakukan apa yang dia minta, "kalau tidak aku tidak akan menghalangimu." Sinopsis Ashoka Samrat episode 172  

PREV                    NEXT

1  2  3
Bagikan :
Back To Top