Sinopsis Ashoka episode 324 by @MayZulaikha

Sinopsis Ashoka episode 324 by @MayZulaikha. Siamak memfitna Ashoka tentang suratnya yang berisi peta itu. Ashokamarah, dia mengayunkan pedang kearah Siamak. Bindu menghalanginya. Dan tanpa sengaja pedang Ashok menggores lengan Bindusara. Bindusara berteriak, "Ashoka!" Dharma kaget melihat itu. Ashoka apalagi. Pedangnya sampai terjatuh ke lantai. Dharma memeriksa luka Bindusara. Lalu dengan marah dia berbalik ke arah Ashoka dan menamparnya dengan keras. Ashoka tertegun. Shuchim dan Charu ikut kaget. Hanya Siamak yang tersenyum senang. Dharma sambil menangis memarahi Ashoka lalu mengusirnya. Pengawal membawa Ashoka pergi. Dharma hendak membantu merawat Samrat, tapi Bindu menolak. Dia melangkah pergi kembali ke ruang pembacaan ramayana di mana Subhrasi masih terus membaca.

Ashoka di masukan kedalam penjara. Helena yang melihat itu mengejeknya. Ashoka sangat kesal karena ayahnya lebih percaya Siamak dari pada dirinya. Padahal jelas-jelas Siamak yang berkhianat dan bekerja sama dengan Yunani serta ingin membalas dendam pada Bindusara atas kematian Justin dan Noor, ayah dan ibunya.


Bindu di obati oleh tabib di saksikan oleh Charu dan Dharma. Tabib meminta kedua ratu agar tidak cemas, karena luka Samrat tidak berbahaya. Setelah tinggal hanya berdua dharma, Bindu berkata tentang Ashoka dengan nada menyesalkan. DIa merasa tak lagi mengenal Ashok. Dharma dan Bindu teringat masa-masa yang dulu pernah mereka lalui bersama Ashoka sebelum dia menjadi pangeran.


Dharma peri ke penjara untuk menemui Ashoka. Dia menuntut penjelasan dari Ashoka tentang tindakannya itu. Dharma mengungkapkan kekecewaannya. Ashoka terluka mendengar kata-kata ibunya yang menyangsikan dirinya.


Helena mendengar kata-kata Dharma dan menyela. Dia memberitahu Dharma mengapa Siamak melakukan iu semua. Karena dia bukan anak Bindusara. Siamak adalah putra Justin dan Noor, darah dagingnya sendiri. Dharma tersentak kaget. Mengetahui kebenaran itu, Dharma segera meminta maaf pada Ashoka. Ashoka meminta Dharma agar tidak melakukan itu. Dharma berniat menceritakan yang sebenarnya pada Samrat. Tapi Ashoka melarangnya.


Helena tersenyum senang karena rencananya untuk Siamak akan terlaksana melalui Ashoka dan Dharma. Sinopsis Ashoka samrat episode 324. 

PREV     NEXT
Bagikan :
Back To Top