Sinopsis Ashoka Samrat episode 268 bag 2

Sinopsis Ashoka Samrat episode  268 bag 2 by Meysha lestari.  Ashoka membunuh setiap prajurit yang datang ke hadapannya. Dia memaska ganibahu agar ikut dengannya. Ada sebuah ruangan di atas tangga. Ashoka mendobraknya. Dhananjay mondar mandir di dalamnya. Dia takut melihat Ashoka. Ashoka berkata kalau matahari masih belum terbenam. Seorang prajurit menyerang Ashoka dari belakang sebelum dia berhasil menyakiti Dhananjay. Ashoka menunjuk bahwa menikam dari belakang adalah keahlian Dhananjay. Dhananjay berjawab, 'tidak ada aturan dalam perang. Kemenangan adalah segalanya. Kau akan kalah hari ini." Ashoka masih sempat mengatakan jai Janani sebelum jatuh ke tanah.

Kichak tertawa kerasn memikirkan masa depan Magadha dan Maurya menjadi gelap hari ini.

Agnibahu ingin menyakiti Ashoka, tapi Dhananjay melarangnya, "Biarkan dunia melihat kekalahannya. Jika kita membunuhnya, maka dia akan di anggap pahlawan." Agnibahu masih berharap bisa membunuh Ashoka. Dhananjay mengingatkan bahwa Mahanayak Kichak ingin dia tetap hidup.
Dhanajay menyuruh beberapa prajurit mengangkat tubuh Ashoka, "buka matamu dan lihat kekalahanmu!"

Matahari pun terbenam.

Acharya bertanya-tanya apakah Ashoka berhasil mencapaimisinya atau dia terbunuh dalam prose, "semua tergantung pada tindakan Ashoka!"

Ashoka menatap kearah matahari yang terbenam.

Amadhya mengatakan bahwa hanya ada sedikit waktu yang tersisa sebelum matahari terbenam. Kichak dengan cemas menunggu kabar dari menara. Seorang prajurit memberitahu kalau mereka tidak akan mendapat jawaban dari menara, "kita telah mengirim banyak sinyal dan pesan tapi setakat ini belum ada jawaban dari mereka."

Amadhya mengambil kesimpulan bahwa Ashoka telah tiba di sana, "tapi bagaimana?" Kichak menyakinkan Amadhya kalau Ashoka tidak akan keluar dari sana hidup-hidup. Kaurvaki mengejeknya, "sebelumnya kau bilang Ashoka tidak akan bisa mencapai tempat itu. Sekarang dia sudah ada di sana. Kau bilang, dia tidak akan keluar hidup-hidup dari sana. DIa ashoka. Dia akan melakukan apa yang sudah dia putuskan. Dia pasti akan membunuh kalian semua! DI sudah bilang padamu bahwa kau akan melihat dia sebelum kau mati. Dia akan menjadi kenyataan." Kichak dengan marah berkata bahwa dirinya akan membunuh Ashoka di depan matanya. Kichak menyuruh prajurit menyiapkan pasukannya, "kita akan pergi ke menara sekarang juga!"

Ashoka kembali bertarung dengan para prajurit. Seorang prajurit berhasil melukai mata Ashoka dan menikamnya sekali lagi. Ashoka menjerit kesakitan. Ashoka jatuh tak sadarkan diri, Dhananjay tegang, "mahanayak Kichak ingin dia di tangkap hidup-hidup." Dhanajay memercikan air ke wajah Ashoka.

Biksu Anand menatap patung yang di buat Ashoka. Dia teringat kata-kata penuh motivasi dari Ashoka tentang bersatu untuk menentang Kcihak. Achary Devrat yakin kalaau Ashoka pasti menang, "mengapa ada tanda-tadna sebaliknya?"

Dhanajay terus menyiram air pada Ashoka yang tidak sadarkan diri. Dhanajay bertekad, "aku tidak akan membiarkan kau mati seperti ini!" Sinopsis Ashoka Samrat episode 269 by Meysha Lestari

PREV             NEXT
1      2
Bagikan :
Back To Top