Sinopsis Ashoka Samrat episode 267 bag 3


Sinopsis Ashoka Samrat episode 267 bag 3 by Meysha Lestari. Jagannath meminta Kaurvaki agar menghentikan kata-katanya, "kau telah membantu anak Bindusara. Kau lupa kalau dia tellah menikam ayahmu dari belakang." Kaurvaki memberi alasan kalau Ashoka berbeda. Hagannath menyuruhnya dian, "apa hubunganmu dengan Ashoka? Apakah kau mencintainya? Kau menempatkan hidupku dalam bahaya untuk seorang maurya. Aku akan sangat bangga padamu jika kau melakukan hal seperti itu untuk Kalinga!" Madhya menambahkan bahan bakar untuk semakin memicu kemarahan Jagannath. Jagannath berkata kalau putrinya tidak mungkin berkhianat, "minta maaflah karena kau telah membantu Ashoka."

Kaurvaki menngingatkan jagannath akan kata-katanya sendiri, "jangan pernah menunduk di depan tuhan ketika kau bersalah. Aku tidak berpikir aku telah melakukan kesalahan dengan menolong Ashoka." Ashoka sangat terharu mendengar kata-kata kaurvaki. Jagannath dengan marah mencambuk kaurvaki. Kaurvaki meneriakkan :Jai Janani!" Ashoka merasa sedih dan marah melihat Kaurvaki menahan rasa sakit akibat cambukan Jagannath. Dia mendorong Agnibahu kedepan. Jagannath terjatuh di lantai dengan tanpa daya dan patah hati.

Kichak sangat terkejut melihat Agnibahu. Kichak ingin tahu siapa prajurit yang bersamanya yang langsung menatap dirinya di mata. Agnibahu menyuruh Ashoka melihat kebawa. Ashoka dengan marah mengepal tinjunnya. Agnibahu berkata kalau pengawalnya itu tidak bisa menundukan kepala. Aa masalah dengan punggungnya sejak dia lahir. Seluruh keluarganya juga mengalami hal yang sama." Kichak terlihat geli, "lalu mengapa kau datang kemari?"

Agnibahu memberitahu Kichak kalau seorang suci telah datang ke Takshila, "dia memberikan ini untuk kau pakai. Orang yang memakai ini akan menjadi tidak akan bisa mati." Agnibahu mengarang cerita. Amadhya melihat benda itu dan setuju dengan apa yang di katakan Agnibahu. Amadhnya sebenarnya berohong, dia hanya pura-pura tahu saja. Kichak menyuruh Agnibahu menyerahkan jimat itu pada Dhananjay, "dia sangat membutukannya sekarang."  Agnibahu bertanya, "aku tak tahu di mana dia.." SInopsis Ashoka Samrat episode 268 by Meysha Lestari


PREV             NEXT


1    2    3  


Blog, Updated at: 8:52 AM
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment