Sinopsis Ashoka Samrat episode 267 bag 2


Sinopsis Ashoka Samrat episode 267 bag 2 by Meysha Lestari.  Agnibahu mendengar jeritan Kichak. Dia menasehati Ashoka agar segera pergi menyelamtakan diri. Ashoka menolak. Seorang prajurit memberi salam pada mereka. Agnibahu bertanya tentang Kichak. Prajurit memberitahu kalau Kichak sedang menuju ke penjara.

Semua rakyat Takshila berdoa pada dewa Syiwa. Mereka sangat mencemaskan Ashoka, "kita belum mendapat berita dari dia. Apakah dia berhasil menemui Kichak atau tidak?"

Kichak mengikat Kaurvaki, "kalian berbagi situasi yang aneh. Seorang anak coba menyelamatkan ayahnya tapi sekarang aku akan menghukum si anak dengan hukuman yang seorang ayah tak akan tahan melihatnya." Jagannath memohon agar Kichak melepaskan Kaurvaki. kaurvaki meminta hal yang sama untuk bapaknya, "hukum saja aku tapi jangan ayahku!" Kichak setuju untuk melakukan apa yang di minta kaurvaki. Dia menjatuhkan cambuk di depan jagannath dan melepaskan tanganya. Kichak berkata, "ambil cambuk itu dan hukum anakmu dengan tanganmu sendiri." Jagannath memohon agar Kichak membunuhnya saja, "jangan hukum aku dengan cara seperi ini! Ku mohon, lepaskan dia!"

Kicha memaksa Jagnnath melakukan apa yang dia inginkan, yaitu menghukum Kaurvaki. Dan Jagannath terus memohon demi putrinya. Kichak bersikeras. Jagannath menolak, "aku tidak akan sanggup melakukan itu." Kichak menyebutnya mudah, "aku akan tunjukan caranya padamu!" Kichak memukul Kaurvaki menggunakan cambuk itu, "tidak sulit bukan?" Kichak mencambuk Kaurvaki ketika dia meneriakan, "Jai Janani!"

Ashoka dan Agnibahu menghentikan langkahnya saat mendengar jeritan Kaurvaki. Ashoka bertanya-tanya, "siapa yang telah memberontak di sini?" Agnobahu lebih memikirkan kemarahan Kichak saat itu dari hal lainnya. Agnibahu merasa kalaus ekarang bukan saat yang tepat untuk bertanya apapun padanya.

Amadhby memberitahu Jagannath tentang kedekatan anaknya dengan Ashoka. Kichak menambahkan kalau Kaurvaki berjuang bersama Ashoka untuk menentangnya, "aku telah memberinya pilihan untuk membebaskanmu, tapi dia memilih untuk membantu Ashoka." Ashoka dan Agnibahu tiba di sana dan menyaksikan semuanya.

Kaurvaki mengaku, "ya. Itu benar. Kematian Ashoka akan menjadi akhir dari keyakinan dan mimpi rakyat Takshila. Mimpi mereka untuk menyatukan India. Ashoka berjuang untuk membelah orang yang tidak bersama. DI abertarung menentang adharma dan ketidak adilan! AKu akan mengorbankan apapun untuk melihat dia menang!"

PREV             NEXT


1    2    3   


Blog, Updated at: 10:22 AM
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment