Sinopsis Ashoka Samrat episode 280 bag 3

Sinopsis Ashoka Samrat episode 280 bag 3 by Meysha Lestari.  Prajurit mengikat Devrat ke pillar. Semua orang yang hadir menatap dengan iba. Kichak memandang Devrat dan berkata, "aku akan meninggalkan beberapa tarikan nafas di tubuhmu. Sehingga saat Ashoka tiba di sini, kau bisa memberitahunya kalau riwayatnya akan segera berakhir." Dengan belati, Kichak menikam Devrat. Devrat menjerik kesakitan dan berdoa, "tuhan memilih Ashoka dengan alasan yang besar. Jika dia tidak kembali hari ini maka orang-orang akan kehilanga kepercayaan mereka. Bawalah Ashoka kembali untuk mereka, tuhan!"

Ashoka meneriakan nama Achary saat melihatnya terikat di pillar. Achary Devrat lega melihat kedatangan Ashoka. Ashoka membebaskan dia, "siap yang melakukan ini? bagaimana ini bisa terjadi?" Achary devrat meminta maaf pada Ashoka karena telah berohong. Ashoka melarang Achary devrat mengatakan itu, "aku hanya melihat sesuatu dari sudut pandangku. AKu tidak memikirkan kecemasanmu. Aku mengerti kalau ibuku ada di sini dan aku tahu alasan di balik semua itu. Maafkan aku!"

Devrat memberitahu Ashoka kalau Kichak telah menangkap ibunya. Ashoka berjanji kaalai Kichak akan menadpat hukumannya. Decrat meminta Ashoka berjanji agar tidak mengambil keputusan dengan tergesa-gesa, "kau akan memenangkan perang ini dengan kesabaran dan kepastian." Ahsoka setuju. Devrat menghembuskan nafas terakhirnya. Ashoka menangis.

bahmi membeirtahu Dharma apa yang telaah di lakukan Kichak pada Devrat. Dharma terkejut dan menolak untuk percaya, "katakan padaku kalau itu bohong!" Bahmi mengatakan kalau itu benar, "aku telah mencoba menghentikan suamimu tapi sia-sia." Dharma berkata kalau segalanya akan berakhir sekarang, "aku bisa merasakan kalau anakku akan datang. Di akan datang dan segalanya akandi hancurkan! DI akan datang seperti badai dan semuanya akan berakhir!"

Ashoka meneriakan nama Devrat sambil menangis pilu. Kaurvaki meminta agar Ashoka berdiri. Dia memanggil beberapa orang agar membantunya tapi tak seorangpun ada di sana. Kaurvaki terus memanggil, "orang yang telah membantu kalian, melindungi kalian dan mengorbankan segalanya untuk kalian, bagaimana bisa kalian membiarkan dia sendirian di sini hari ini?" Satu persatu warga keluar dari rumahnya.

Ashoka terduduk dengantatapan kosong. Kaurvaki menyuruh Ashoka menatap kesekeliling, "lihat! Semua orang ada bersamamu! Kini saatnya untuk memberikan jawaban yang setimpal pada Kichak. Ashoka mengambil pedangnya dan melemparkannya jauh-jauh. Dia menangis sedih saat melihat jasad Devrat... SInopsis Ashoka Samrat episode 281

PREV  1  2  3  NEXT
Bagikan :
Back To Top