Sinopsis Ashoka Samrat episode 266 bag 3


Sinopsis Ashoka Samrat episode 266 bag 3 by Meysha Lestari. Achary Devrat tidak tahu bagaimana caranya Kichak akan melindungi Dhananjay, “dia pasti sedang menunjuk prajurit terbaiknya untuk menjaga dia.” Ashoka berkat akalau itu bukan tentang nyawanya, tapi tentang kepercayaan orang-orang padanya, “Ashoka yang lain akan menggantikan aku besok tapi kepercayaan mereka tidak akan pernah tergantikan jika aku mundur sekarang.”

Kichak bicara tentang menyembunyikan Dhanajay di tempat yang paling rahasia di istananya, “di sana hanya ada satu jalan masuk dan jalan keluar dari ruangan itu.”

Achary Devrat berkata, “terakhir kali Bhami kemari, dia keluar dengan susah payah. Kita tidak bisa memastikan apa yang di lakukan Kichak untuk melindungi Dhananjay.”

Kaurvaki mendengarkan pembicaraan Kichak dan Amadhya.

Orang-orang bertanya-tanya bagaimana Ashoka akan mencapi Dhananjay hingga malam hari. Seorang waniat berkata, “sayang aku tidak punya anak laki-laki lain yang bisa mati menggantikan Ashoka.” Setiap ibu di Taskhila merasakan perasaan yang sama hari ini. Mereka semua merestui Ashoka dan memberkatinya. Ashoka memutuskan untuk menggunakan cara Kichak sendiri untuk menentangnya, “kita akan menggunakan Kaurvaki. Kita harus mencari tahu kelemahan dari Kichak. Aku tahu siapa orang itu!”

Agnibahu melebih-lebihkan pertemuannya dengan Ashoka dihadapan para wanita. Dia terlihat panik ketika seorang pria masuk kedalam dengan pedang di tangan. Wajahnya terutupi cadar. Para wanita lari untuk menyelamatkan diri. Agnibahu coba menyembunyikan diri tapi sia-sia. Agnibahu terjatuh di lantai ketika Ashoka yang menyamar menariknya dengan seutas tali yang di kalungkan ke lehernya. Ashoka menyebut dirinya Yamraj, “kelangsungan hidupmu tergantung pada fakta yang akan kau katakan untuk menolongku. Dimana Dhananjay?” Agnibahu menyimpulkan kalau dia adalah Ashoka. Agnibahu mengatakan kalau dirinya tidak tahu menahu tentang Dhananjay.

Kichak berkata, “rahasia ini akan keluar setelah matahari terbenam. Aku ingin dirimu selalu bersamaku sepanjang waktu.” Amadhya bertanya, “apakah kau meragukan aku? Apa yang kuperoleh dengan menipumu?” Kichak menyebut itu sebagai cara pencegahan. Kaurvaki berpikir bagaimana memberitahu Ashoka sebelum Kichak mencapinya.

Ashoka memberitahu Agnibahu untuk mencari tahu kalau dia tidak tahu, “kau tidak punya pilihan lain jika kau ingin hidup. Kita tidak punya banyak waktu. Cepat lakukan!” Agnibahu setuju. Ashoka berkata kalau dirinya akan menemani Agnibahu. Agnibahu berpikir kalau Ashoka sudah tidak sabar untuk mati, “dia akan mati sebelum matahari terbenam..” Sinopsis Ashoka Samrat episode 267 by Meysha Lestari
 
1  2  3
 Sebelumnya               Selanjutnya


Blog, Updated at: 11:37 AM
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment