Sinopsis Ashoka Samrat episode 266 bag 2

Sinopsis Ashoka Samrat episode 266 bag 2 by Meysha Lestari. Ashoka berkata, “aku bisa membunuhmu hari ini kalau aku mau. Aku bisa melukaimu dengan tombak ini saja. Tapi aku tidak ingin memberi kematian yang mudah untukmu. Aku akan mengalahkan dirimu lebih dulu. Mulai sekarang hingga seterusnya, kau akan takut mati. Kau menggunakan Dhananjay untuk menyerangku dan membunuh begitu banyak orang tidak bersalah. Aku akan membunuh dia dulu. Setelah itu kau menyadari betapa berartinya orang-orang itu bagiku. Aku bersumpah akan membunuh Dhananjay hingga besok malam. Jika aku gagal, maka aku akan bunuh diri.” Kichak memerintahkan pasukannya untuk menangkap Ashoka. Tapi Ashoka menghajar mereka dan pergi dengan mengendarai kudanya. Beberapa prajurit nekat mengejarnya.

Kichak menatap tombak yang penuh darah itu, “aku tidak tahan lagi!” Adik Kichak coba menahannya tapi sia-sia. Amadhya menghalangi langkahnya. Dia menolak untuk menepi, “kerusakan akan lengkap jika petir menyambar di waktu yang tepat.”

Achary Devrat berkata, “kau mengambil keputusan ini dengan kemarahan tapi ini bisa berarti bahaya besar bagi semua orang.” Ashoka menjawab, “aku tidak bisa diam saja dan melihat semuanya. Kau tidak ada di sana. Aku melihat Arjun mati tepat di depan mataku. Mayat mereka memintaku untuk membalas dendam.” Achaty Devrat beralasan bahwa mereka pasti akan balas dendam, “tapi kita harus melakukannya dengan sabar.” Ashoka menjawab kalau dirinya tidak bisa melakukan itu.

Amadhy berkata bahwa terbawa perasaan adalah kesalahan terbesar dari semua prajurit, “Ashoka telah melakukan kesalahan yang sama. Chanakya tidak ada lagi. Ashoka tidak bisa melihat apapun tanpa bimbingannya.” Kichak menunjuk bahwa Ashoka tidak lemah, “dia datang kesini tanpa dukungan..” 

Amadhya meningatkan Kichak kalau Ashoka berjanji akan membunuh Dhananjay sampai besok malam dengan cara apapun, “kita tidak usah menyerang Ashoka. Dia sendiri yang akan bunuh diri kalau gagal membunuh Dhananjay hingga besok malam.”  

 PREV        NEXT

1  2  3

Bagikan :
Back To Top