Sinopsis Chakravartin Ashoka Samrat ANTV episode 1

Sinopsis Chakravartin Ashoka Samrat Antv episode 1. Kisah Ashoka sang Raja Magada penerus Raja Chandra Gupta Maurya kembali tayang di ANtv secara maraton bergantian dengan drama bollywood lain yang sudah tayang terlebih dahulu seperti Jodha Akbar, Chandra Nandini, Mahabarata, Radha Krishna, dan lain-lain.

Episode pertama Chakravartin Ashoka Samrat di buka dengan narasi dari seorang narator tentang Ashoka. Narator berkata: “Ini bukan sekedar cerita tapi kisah hidup Prajurit Ashoka yang memerintah Magadha selama 36 tahun dan seorang ksatria terhebat sepanjangsejarah. Kakeknya, Chadragupta Maurya adalah singa, yang turun tahta agar Bundusara bisa menggantikanya menjadi raja Magadha. Chadragupta menikahi Helena dan membuat semua orang memusuhi Magadha, kaumnya sendiri dan sesuatu yang unik akan segera terjadi..”

Lalu sebuah pintu gerbang terbuka. Pendeta Chanakya berdiri di depan pintu itu sambil menatap Singasana. Dia melangkah perlahan namun pasti. Terdengar auman singa. Chanaknya menghentikan langkahnya dan menatap tahta dengan pandangan awas. Lalu seekor Singa muncul dari balik singgasana, mengaum keras dan menerkam Chanakya....

Dan untuk selengkapnya, silahkan baca Sinopsis Lengkap Chakravartin Ashoka Samrat di tautan berikut ini:

 Sinopsis Ashoka Samrat episode 1

Bagikan :
Back To Top