Sinopsis Ashoka Samrat episode 302 bag 2

Sinopsis Ashoka Samrat episode 302 bag 2 by Meysha lestari.  Ashoka, Kaurvaki dan Radha Gupta lewat di tempat di mana sedang berlangsung sebuah pesta pernikahan. Kaurvaki ingin melihat acara itu, tapi Ashoka mengajaknya pergi. Radha Gupta memberi isyarat pada Ashoka agar membiarkannya saja. Ashoka bertanya, "haruskah?"

Prajurit menemukan Bindu tergeletak. Mereka membawanya ke kamarnya.

Ashoka dan rombongan di sambut oleh keluarga yang punya pesta. Mereka membuat Ashoka  dan Kaurvaki memakai mahkota yang di buat dari bunga.

Prajurit memberitahu Dharma dan Subhrasi kalau Bindusara tidak sehat. Dia sedang berbaring di tempat tidurnya.

Kaurvaki membayangkan kalau dirinya sedang menikah dengan Ashoka. Dia tersenyum malu-malu dan tersadar kalau itu hanya mimpi. Tapi Kaurvaki masih terlihat gembira. Ashoka merasa tidak tenang, "aku merasa kalau sesuatu yang buruk akan terjadi."

Dharma datang ke kamar Bindusara. Charu menyuruh prajuritv memanggil tabib. Dharma menanyakan Ashoka pada orang-orang.

Melihat raut wajah Ashoka, Kaurvaki bertanya, "apakah ada masalah?" Ashoka menggelengkan kepalanya.

Shushim bertanya pada prajurittentang Siamak, tapi mereka tidak tahu. SHushim bertanya-tanya, "pergi kemana dia tanpa memberitahu semua orang?" SHushim melihat dahan pohon beroyang. Shushim berpikir, "Kenapa Siamak melarikan diri tanpa memberitahu siapapun?"

Siamak pergi ke perkemahan pasukan Yunani. DIa menunjukan kalung Helena dan memperkenalkan dirinya sebagai cicit dari Nikator.

Ashoka dan Kaurvaki bertemu dengan mempelai. Ashoka ingin pergi karena dia tidak bsia melihat siapapun berpisah dari orang tuanya. Kaurvaki menyebutnya sebagai tradisi. Pasangan pengantin itu terlihat begitu gembira. Seorang pria datang dan meminta pengantin wanitaikut denganya, "ayahmu mengambil pinjaman dari kami. Kau harus tinggal bersamaku sebagai pelayan sampai hutangnya lunas." Pria itu terkejut saat melihat Ashoka.

Keluarga mempelai wanita telah mengabdi pada lelaki itu selama 40 tahun. Kaurvaki berkata, "mereka telah bekerja tanpa kenal lelah tanpa bertanya untuk membayar hutan yang kecil." Ashoka menyebut itu penyalah gunaan wewenang, "kau haus membayar mereka sekarang. Aku bebaskan gadis ini darimu. Dia bebas." Pria itu protes, "ini tidak adil." Ashoka meminta pria itu membayar keluarga mempelai wanita, "kalau tidak kau akan di hukum 18tahun penjara." Si pria menolak, "kau barus aja di angkat sebagai Yuvraaj. Kau seharusnya berkonsultasi dengan ayahmu." Ashoka setuju, "tapi aku yakin dia juga punya pemikiran yang sama." Si pria pergi dengan kesal sambil menyebut Ashoka tidak adil.

Banyak orang mengadukan hal yang sama pada Ashoka, "tak seorangpun mau menolong kami hingga detik ini. Kami telah melihat secercah haraapan darimu." Kaurvaki memberitahu Ashoka agar bicara pada Samrat untuk membebaskan orang-orang itu.

Siamak memberikan kalung Helena pada prajurit agar di tunjukan pada Nikator. Prajurit masuk kedalam untuk memberitahu Nikator. Siamak memutuskan untuk menemukan solusi yang tepat untuk melenyapkan Ashoka... SInopsis Ashoka Samrat episode 303 by Meysha Lestari.

PREV  1  2  NEXT
Bagikan :
Back To Top