Sinopsis Ashoka Samrat episode 269 bag 2

Sinopsis Ashoka Samrat episode 269 bag 2 by Meysha Lestari.  Ashoka membiarkan rakyat Takshila yang bersamanya yang memutuskan nasib Dhanajay. Mereka menyarankan agar Dhananjay di bunuh. Ashoka bertanya pada wanita yang merestuinya sebelum dia pergi mencari Dhananjay, "apa yang harus aku lakukan? Aku akan melakukan apapun yang akan kau katakan." Wanita itu menjawab, "hukuman mati untuknya." Dhananjay terus memohon ampun ketika Ashoka hendak membunuhnya.

Kichak marag ketika tidak menemukan Ashoka di desa itu.

Acharya Devrat menyuruh Ashoka segera memenuhi sumpahnya sebelum matahari terbenam. Ashoka menolak, "sumpahku belum lengkap." Dia menarik Raksha stambh dan mengangkatnya tingi-tingi, "ini adalah simbol bagi kita untuk menentang siapapun yang menyalahi orang lain karena lemah. Ini adalah simbol keberanian bagi siapa saja yang dapat membuktikan kalau mereka mampu menentang ketidak adilan, terhadap orang tua yang mengorbankan anak-anak mereka untuk tanah air, untuk anak-anak yang membanggakan gurunya." Ashoka lalu berteriak, "Jai Janani!" Semua orang berteriak serentak menyahut.

Ashoka pingsan setelah meneriakan itu. Achary Devrat dan beberapa orang segera menolongnya. Seseorang memberitahu kedatangan Kichak. Achary Devrat membawa Ashika masuk ke Vishwavidyalaya. Semua orang segera peri dari tempat itu, yang teringgal hanya mayat Dhananjay.

Kicha marah melihat mayat Dhananjay. Amadhya berkomentar bahwa Ashoka tidak dapat mengeluarkan ketakutan terhadap Kichak dari hati orang-orang meski telah membunuh Dhananjay, "semua orang peri." Kichak ingin tahu bagaimana Ashoka bisa menemukan persembunyian Dhananjay, "selain aku dan Amadhya hanya satu orang yang tahu tentang ini." Dia menatap Agnibahu. Agbibahu bersikap seolah-olah tidak bersalah di depan Kichak. Agnibahu menyodorkan nama Kaurvaki.

Kichak mengatakan kalau dirinya sendiri yang membunuh burung itu untuk mengambil pesannya. Agnibahu menyahut, "bagaimana anda akan tahu kalau itu cuma satu merpati." Kichak memutuskan untuk membunuh Kaurvaki seberat-beratnya sehingga tak seorangpun akan bersimpati padanya, "dia akan menjadi Nagar-Vadhu besok. (Nagar-vadhu = Istri seluruh rakyat).

Tabib mengobati luka Ashoka, "dia terluka parah dan kehilangan banyak darah tapi dia masih terus berjuang untuk hidup. Ini menunjukan kekuatannya. Orang lain pasti sudah mati. Di akehilangan banyak darah. Harus segera di hentikan atau akan ada bencana!" Sinopsis Ashoka Samrat episode 270


PREV             NEXT
1      2
Bagikan :
Back To Top