Sinopsis Ashoka Samrat episode 277 by Meysha lestari

Sinopsis Ashoka Samrat episode 277 by Meysha lestari. Di kuil Siwa, Dharma meminta maaf karena telah berohong pada Ashoka, "hal ini terjadi untuk pertama kalinya. Ashoka pasti akan sedih kalau tahu tentang hal ini. Dia mungkin akan kehilangan kepercayaannya apdaku. Tidak ada kejadian yang lebih menyedihkan bagi seorang ibu selain ini. Bantu aku tuhan!" Vasantsena terus berupaya mencari Dharma. Dharma sendiri tidak menyadari adanya bahaya dan terus berdoa, "Dewa/dewi selalu terlahir di bumi kapanku setiap kali kejahatan mengungguli kebaikan. Anakku membutuhkanmu sekarang. Bantulah dia! Jangan hukum dia karena kesalahanku."

Semua warga takshila berkumpul untuk melihat kaurvaki dan Ashoka. Keyakinan mereka sekali lagi tumbuh terhadap Ashoka dan Dharma. Mereka percaya bahwa Ashoka akan membantu mereka mendapatkan kebebasannya kembali. Bersama-sama mereka berteriak, "Jai Janani!"  Agnibahu di paksa untuk mengikuti Ashoka dengan tangan terikat karena salah satu ujung tali itu berada dalam genggaman Ashoka.

Anand memberitahu Achary devrat bahwa Ashoka berhasil menyelamatkan Kaurvaki dan mengalahkan Nayak. Achary sangat bahagia dan terharum dia memeluk Anand. Keduanya kemudian keluar untuk menyambut kedatangan Ashoka.

Kichak mendengar suara lonceng. Vasantsena berkata kalau dirinya telah memeriksa kuil itu, "dia tak ada di sana." Kichak sangsi, karena dia barusan mendengar suara lonceng. Vasantsena mengatakan kalau itu hanya ilusi Kichak saja. Kepala pasukan memberitahu Kichak, kalau mereka tidak menemukan Dharma di manapun. Kichak kesal. Dia memerintahkan prajuritnya untuk membawa Dharma padanya apapun caranya, "aku tak ingin kehilangan kesempatan untuk membuat Ashoka lemah."

Begitu banyak prajurit yang di keahkan Kichak untuk mencarinya. Dharma melihat itu dan menyembunyikan diri di belakang patung dewa. Dharma berpikir, "apa yang di katakan achary benar. Kichak ingin menggunakan aku untuk membuat Ashoka lemah dengan tujuannya. AKu harus segera pergi ke Ashoka secepatnya." Seorang prajurit bejaga di depannya ketika Dharma ingin melarikan diri dari sana. Dharma melemparkan nampan puja ke arah prajurit itu dan bergegas pergi melarikan diri.

Ashoka berhenti di satu titik. Semua orang mengerumuninya. Ashok memberikan tali yang mengikat Agnibahu pada kaurvaki, dan mendekati pillar. Achary Devrat coba untuk membantunya tapi Ashoka menyuruhnya menyingkir. Ashoka dengan kesal berkata, " aku telah memutuskan semua hubungan ku dengan kalian. Aku tidak tahu apa yang kalian perjuangkan. Keputusan egois kalian bisa membuat seorang gadis kehilangan kehormatannya. Aku tidak akan bis amemaafkan diriku sendiri kalau sampai hal ini terjadi."

Achary Devrat dengan menyesal, meminta maaf pada Ashoka. Tapi Ashoka teguh dengan pendapatnya, "mulai sekarang aku akan berjuang sendirian. AKu tak membutuhkan bantuan siapapun." Achary devrat dengan kecewa mundur kebelakang. Ashoka dengan kekuatannya sendiri menegakkan pillar itu. Semua orang terkejut menatapnya dan merasa takjub dengan kekuatannya. Sekali lagi mereka meneriakan "Jai Janani".

Dharma bertemu denga beberapa wanita dalam perjalannya. Dari mereka Dharma tahu kalau Ashoka telah berhasil menyelamatkan puteri Kalinga dan mengalahkan Nayak. Mereka yakin kalau Ashoka adalah penyelamat mereka, "bukan hanya itu saja, dia telah membeir kehormatan pada wanita hari ini. Dia telah menunjukan bahwa melindungi wanita adalah kewajiban semua pria. Ibunya sungguh hebat karena telah melahirkan seorang anak seperi dia." Dharma tersenyum bangga mendengar perkataan mereka.

PREV     1   2
Bagikan :
Back To Top