Sinopsis Ashoka Samrat epiode 268 by Meysha lestari


Sinopsis Ashoka Samrat 268 by Meysha lestari. Agnibahu akhirnya tahu di mana Dhananjay di sembunyikan langsung di telinganya. Ashoka saat itu di suruh berdiri jauh darinya. Kaurvaki berguman minta air. Ashoka memberinya air. Kaurvaki mengenali Ashoka. Kichak dan Amadhya juga mendengar kaurvaki. Kichak menanyai Ashoka, "dengan permisi siapa kau memberi dia air?" Ashoka menjawab, "aku dia pikir dia penting buatmu itu mengapa dia di biarkan hidup. Aku memberinya air untuk alasan yang sama.

Kichak menyebut Ashoka pintar. Ashoka menjawab, "aku coba untuk belajar sesuatu darimu." Kichak tertarik pada Ashoka dan bertanya, "apakah kita pernah bertemu sebelumnya?" Ashoka menjawab, "aku tidak begitu penting untuk di ingat olehmu." Agnibahu dan Ashoka pun pergi dari sana. Kaurvaki menangis haru.
Ashoka menangkat tangan Agnibahu dan mengucapkan terima kasih padanya, "kau bisa mengatakan kebenarannya pada Kichak kalau kau mau." Agnibahu menjawb bahwa dia menyelamatkan dirinya sendiri dengan menyembunyikan Ashoka dari Kichak. Agnibahu menyuruh Ashoka agar mengikutinya.

Dhanankat menunggu dengan tidak sabar agar malam segera berakhir. Dia yakin Ashoka akan jatuh dalam perangkapnya sendiri, "aku tidak pernah menunggu matahari terbenam dengan penuh harap seperti ini sebelumnya."

Acharya Devrat dan sekutunya berdoa untuk Ashoka.

Agnibahu dan Ashoka menuju ke tampat di mana Dhananjay di sembunyikan.

Dhananjay yakin Ashoka akan mati hari ini meski dia datang kesini ataupun tidak. Ashoka memasuki menara. Banyak prajurit datang kesanan saat melihat keduanya.

Kichak menyuruh jagannath berhati, "sakiti putrimu!" Kaurvaki berkata bahwa tidak ada yang akan terjadi dengan menyakitiku. Jika kau ada di tempatmu maka aku akan memusatkan perhatianku untuk menyelamatkan seseorang yang akan dibunuh hari ini. Mungkin kau sudah menyadari kekalahanmu hari ini." Jgannath memukul Kaurvaki lagi.

Agnibahu menjelaskan pada para prajurit kalau dirinya di kirim oleh Mahanayak Kichak. Prajurit mulai meneriakkan Jai Kichak ketika Agnibahu mengatakannya. Hal itu membuat Ashoka marah. Ashoka menyingkirkan kumisnya dan berteriak Jai Janani! Dhananjay mendengar teriakan itu. Dia menyuruh penjaga memeriksa apa yang terjadi diluar. Ashoka dan para prajurit terlibat perkelahian.

Acharya Devrat berjata dengan cemas, "adalah sangat penting bagi Ashoka untuk menang sehingga semua orang bisa menang."

PREV             NEXT
1      2


Blog, Updated at: 8:55 AM
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment